Camat Jambesari Pimpin Langsung Penyerahan Kartu BPNT

0
56

BONDOWOSO —
Pengambilan kartu bansos berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di laksanakan di Kecamatan Jambesari Darus Sholah, Kabupaten Bondowoso(21/5).

Dalam acara ini di pimpin langsung oleh Camat Jambesari H.Tufan di dampingi Danramil serta Kapolsek setempat untuk mengamankan acara penyerahan kartu tersebut.

Dengan adanya bantuan sosial ini harapan dari pemerintah untuk meringankan kebutuhan masyarakat karena dampak dari covid 19 yang di kenal wabah virus corona, sehingga banyak masyarakat yang kehilangan sumber mata pencaharianya.

Dalam penyaluran kartu BPNT ini Camat Taufan turut membantu petugas secara langsung menyerahkan kartu BPNT yang memang layak dan sudah melalui validasi data.

“Penerima kartu bpnt ini , yakni masyarakat yang belum pernah menerima bansos lain seperti PKH, BST, BLT- DD,” kata camat taufan.

Di harapkan dengan bantuan yang di salurkan, dapat membantu meringankan kebutuhan hidup masyarakat, semoga masih kata Taufan, wabah virus corona segera berakhir dan kehidupan kita semua bisa normal kembali seperti sedia kala.(Ari)