Puluhan Seniman Muda Berbagi Ke Sesama

0
170

SIDOARJO –Di era milenial ini masih banyak kalangan muda yang sangat peduli terhadap kesenian tradisional yang merupakan warisan nenek moyang yang sangat bernilai budaya.

Seperti sekelompok anak muda pecinta seni yang tergabung dalam grup TMW Turonggo Mudo Wijoyo (TMW) yang di pelopori oleh Yoga Prawira pemuda asal Prambon Sidoarjo ini.

Kekompakan mereka bukan hanya saat di panggung pagelaran, akan tetpai mereka kali ini berkumpul mengadakan bakti sosial dan berbagi kepada sesama yakni pengguna jalan di kawasan Wonoayu.

Seluruh anggota kesenian ini membagikan masker dan snack untuk takjil kepada penguna jalan dan kepada warga yang melintas.

Kami sangat senang melakukan bakti sosial pembagian masker dan snack takjil gratis ini kepada warga, ujar Yoga.

Menurutnya di tengah wabah covid 19 dan bertepatan dengan bulan suci ini, dirinya sangat bersyukur bisa berbagi sesamanya dan ini merupakan kepedulian dari seluruh anggota yanv tergabung di kesenian yang di pimpinnya.

Di saming itu, lanjutnya, hal ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, juga bisa meringankan beban warga yang saat ini sedang kondisi yang kurang beruntung.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan yang terpenting hubungan sosial antar sesama tetap terjalin,”.(leh)