BAGUNA Bersama DPC-PDIP Sidoarjo, Bagikan Beras Dan Masker

0
78

SIDOARJO — Pandemi Covid -19 yang banyak diresahkan seluruh kalangan, khususnya warga miskin sangat menjdi sasaran bakti sosial yang di adakan oleh Badan Penanggulangan Bencana( BAGUNA) bekerjasama dengan DPC- PDIP Sidoarjo, (21/5/2020).

Haji Beni koordinator lapangan Badan Penanggulaangan Bencana (BAGUNA) Sidoarjo, menyampaikan jika sasaran bantuan di serahkan kepada warga miskin terutama yang terdampak covid 19.

Bersama DPC. PDI Perjuangan Sidoarjo menyerahkan sembako berupa beras 3 kg dan masker didesa Kemiri dan Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo.

Kegiatan Baksos tersebut, di awali semua personil berkumpul di kantor DPC. PDI Perjuangan Sidoarjo.

Dalam pelaksanaannya, semua babtuan di serahkan langsung Kerumah warga penerima yakni Desa kemiri Mulai dari RT, 01 sampai RT 03, RW 01 dan Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo.

Haji Beny menghimbau ke warga Desa Kemiri dan Desa Bluru Kidul agar selalu waspada adanya Covid-19, karena Virus Covid-19 ini tidak nampak, selalu jaga kebersihan, jaga kesehatan, Cuci tangan jaga jarak aman dan selalu memakai masker.

“Jangan sering nongkrong atau bergerombol karena sangat cepat terpaparnya virus ini, dengan bergerombol apabila ada satu orang yang Positif covid-19 yang pasti yang lain resiko tertular dengan virus ini.” Himbau Haji Beny (yul)