DKC IPNU Dan PC IPPNU Bangil Bagikan Ribuan Ta’jil

0
38

PASURUAN — Pembagian 1000 takjil di hari ke 28 yang merupakan kegiatan tahunan bulan ramadhan oleh DKC CBP IPNU KPP IPNU wilayah Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan dilaksanakan 21 mei kemarin.

Dalam aksi solidaritas tersebut CBP KPP membagikan langsung kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan jurusan Pasuruan Surabaya antara lain jalan utama Rembang Bangil sampai Beji, kegiatan tersebut di sambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan pada sore hari menjelang berbuka puasa.

Menurut Siti rizqiyatul maulidiyah,
Ketua PC IPPNU Bangil,
Pembagian ta’jil hari ini juga merupakan rangkaian agenda kita di masa pandemi ini, di samping pembagian masker juga Penyemprotan disinfektan, diskusi virtual dengan membagikan ta’jil di beberapa titik.

Walaupun masa Covid 19, lanjutnya, jangan menghalangi kita untuk mengimplementasikan trilogi ikatan belajar berjuang untuk selalu bertaqwa, ungkapnya.

Di sampaikan juga oleh M Riyaldi selaku komandan DKC CBP Bangil, bahwa acara bagi bagi 1000 ta’jil ini merupakan acara rutin setiap tahun, namun untuk tahun ini ada yang berbeda di tengah masa pandemi covid 19, karena kita tetap melakukan protokol kesehatan agar selalu jaga jarak physical distancing, serta menjaga kebersihan kata komandan, kata Riyaldi.

“Kami berharap masyarakat mentaati himbauan pemerintah, supaya selalu waspada mengingat kondisi saat ini tetap di rumah tidak bepergian luar kota apalagi mudik hari raya,” himbau Riyaldi (qomar)