Dua Orang Terlibat Carok 1 Tewas

0
21

 

SIDOARJO — Dua orang terlibat carok di pinggir sungai di jalan Tambakoso Kecamatan Waru. Satu orang tewas dalam peristiwa berdarah tersebut dan satunya mengalami luka serius, Jum’at 22 Mei 2020.

Korban tewas diketahui bernama Jamin (61) warga RT 003 RW 002 Kelurahan Rungkut Tengah 5/20 Kecamatan Gununganyar Kodya Surabaya yang mengalami luka robek akibat sabetan senjata tajam dibagian kepala sedangkan korban luka diduga teman korban,sukses (56) warga Desa Wedoro Waru Sidoarjo Keduanya adalah pemancing di sungai tersebut.

Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo, AKP Imam Yuwono mengatakan, sebelumnya, kedua laki-laki paruh baya ini terlibat perkelahian di warung kopi yang tidak jauh dari lokasi. Korban tewas yang saat itu tengah memancing menolak ajakan pelaku untuk mengantar jualan celurit ke Desa Tambakoso.

“Satu orang meninggal dunia diketahui warga Surabaya dan satu lagi mengalami luka sabetan benda tajam celurit saat ini sudah dievakuasi ke Rumah sakit untuk menjalani perawatan,”ungkapnya.

“Sementara motif kasus ini masih dalam penyelidikan,”singkatnya

Polisi hingga kini masih menyelidiki perkelahian ini. Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam kasus ini, sejumlah barang bukti sajam seperti celurit, sepeda motor dan sejumlah barang milik korban diamankan dari lokasi kejadian ke Mapolresta Sidoarjo.(yul)