360 KK Warga Desa Curahtulis Dapat Kucuran BLT-DD

0
135

 

PROBOLINGGO –Pemerintah Desa Curahtulis Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo,(27/5), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 360 kepala keluarga senilai 600 ribu perkepala keluarga ( KK) perbulan selama tiga bulan, bagi warga yang terdampak covid-19, yang dilaksanakan di Balai Desa Curahtulis di mulai sejak pukul 7 tersebut, yang dihadiri oleh jajaran Muspika Tongas.

Ichwan, salah seorang perangkat desa yang juga sebagai panitia, menuturkan rasa syukurnya, bahwa kegiatan pembagian BLT-DD berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

“alhamdulillah kegiatan pembagian BLT-DD yang dilaksanakan pada hari ini berjalan lancar, walau ada sedikit kendala namun masih bisa di selesaikan sampai penyerahan dana BLT- DD usai,” tutur Ichwan.

Ichwan juga berharap agar bantuan bantuan yang lain segera diturunkan, mengingat warga sangat membutuhkan sekali ditengah tengah pandemi covid-19.

Kepala Desa Curahtulis, Saiful, merasa senang dapat melaksanakan apa yang menjadi kwajiban sebagai kepala desa, membagikan dana bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semua data penerima, sudah melalui tahapan survey dan verifikasi berbagai pihak, saya berharap masyarakat bisa menerima dan tetap menjaga situasi agar tetap kondusif,” ujar Saiful.

Kepada masyarakat Curahtulis pada khususnya, saya harapkan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, agar wabah virus tersebut segera teratasi, pungkasnya.(wulan)