Sosialisasi Dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 PSBB Tahap Tiga

0
20

 

SIDOARJO — Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pj. Kepala Desa Sidomulyo (tiga) 3 Pilar Desa, BPD, perangkat Desa melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbuan Protokol kesehatan Covid 19 Pemberlakuan Sosial Bersekala Besar (PSBB) tahap 3 Desa Sidomulyo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Kamis tanggal, 28 Mei 2020 mulai pukul 12.30 wib sampai dengan selesai 13.45 wib. Terjun langsung dalam kegiatan Pj. Kepala Desa Sidomulyo Kharis Setiawan, Babinsa Desa Sidomulyo Serma Ach.Saifi, Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Siswantoro, Sekdes Dwi Andie SE, Ketua BPD H.Sahal, Perangkat Desa, LPMD Desa Sidomulyo.

Di awali apel yang langsung di ambil oleh Pj. Kepala Desa Sidomulyo, Kharis Setiawan dan langsung dilaksanakan himbauan dan sosialisasi keliling Desa Sidomulyo, dengan sasaran Dusun Sidodukuh, Dusun Patuk, Dusun Sidotemu, Dusun Jrebeng dan Patuk Pulo Desa Sidomulyo.

Dengan adanya himbauan dan sosialisasi pemberlakuan PSBB tahap 3 (tiga), desa Sidomulyo dalam artian siap melaksanakan perintah dari pusat pemerintahan dalam mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) yang semakin marak di wilayah Indonesia bagian timur ini, ungkap Serma Ach. Saifi (jon)