Seorang PNS Tewas Tabrakan Dengan Mobil Rombongan Pengantin

0
12394

 

BANYUWANGI — Sebuah mobil Isuzu Elf yang mengangkut rombongan pengantin terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Supra di Dusun Pasinan Barat, Desa/Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, insiden ini terjadi pada Rabu (17/6/2020) ketika sepeda motor yang dikemudikan Supriyadi (55) berpenumpang Suhaili (56) warga Kecamatan Singojuruh dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

“Namun sesampainya di TKP kondisi jalan menikung sehingga sepeda motor mengambil haluan ke kanan, bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan melaju Mobil Isuzu Elf dengan mengangkut rombongan pengantin,” kata Ardhi, Jum’at (19/6/2020).

Akhirnya, motor yang dikendarai oleh kedua orang yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Banyuwangi itu mengambil haluan terlalu melebar. Bahkan, pengemudi Elf berusaha menghindar namun jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Diduga kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Korban Supriyadi meninggal dunia di TKP, sedangkan Suhaili mengalami luka-luka,” pungkasnya.(Aris)