LSM GMBI Pasuruan Raya Adakan Halal Bihalal

0
48

PASURUAN — Lembaga Swadaya Masyarakat – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ) distrik Pasuruan Raya
menggelar acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturohmi sesama anggota bersam koordinator Kecamatan ( korcam ) se-Kabupaten Pasuruan, minggu 28/06/2020.

Halal bihalal sebagai ajang silahturohmi untuk mempererat jabat tangan antar anggota salam satu komando.

Kegiatan yang di adakan di hall gedung rumah makan Cianjur di Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan juga dihadiri Muhammad Asy’ari selaku ketua, juga tamu undangan, serta dihadiri oleh para ketua umum lembaga swdaya masyrakat juga beberapa awak media sebagai bentuk rasa persaudaraan ikatan dalam membangun Pasuruan Raya lebih solid dan damai.

Ketua distrik Pasuruan Raya Muhammad asy’ari berharap kepada seluruh anggotanya untuk saling menjaga marwah kebesaran lembaga yang bermartabat dan menjujung tinggi nilai nilai kemanusiaan dalam memberikan yang terbaik untuk masyrarakat dan negara, serta selalu berkoordinasi , saling menghormati sesama, juga menjalin persahabatan antar lembaga baik Kota maupun Kabupaten Pasuruan.

“Saya berharap kepada semua anggota untuk tetap menjaga marwah lembaga, serta memberikan kontribusi terbaik buat negara, terutama dalam membangun pasuruan raya,” Ungkapnya.

Antusias semangat para anggota
Di sela sela acara rama tamah sambil di hibur oleh elecktone serta pengambilan foto bersama seluruh anggota Lembaga swadaya masyarakat gerakan masyarakat bawah indonesia khusunya pasuruan raya (arie)