PN Muara Teweh Berkompetisi Ditingkat Nasional Bidang PTSP

0
45

BARITO UTARA –Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah (PT Kalteng) memutuskan bahwa untuk mewakili Pengadilan Negeri (PN) kelas II di wilayah hukumnya, dari beberapa PN kelas II, dipilih dan diputuskan PN Kelas II Muara Teweh yang akan mendampingi PN palangka Raya, untuk kelas IA dan PN Sampit untuk kelas IB berkompetisi dalam ajang lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri se Indonesia (tingkat Nasional). 

Dengan terpilihnya PN Muara Teweh pada tingkat Provinsi ini, merupakan suatu kehormatan besar dan penghargaan pada kami, untuk itu PN Muara Teweh bersama Dinas Kominfosandi Barito Utara, membuat suatu video frofil PTSP PN Muara Teweh, kata Ketua PN Muara Teweh Cipto Hosari Parsaoran Nababan, pada launching video PTSP di Kantor Pengadilan Negeri Muara Teweh, Senin (29/6/20).

Dikatakan Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, kegiatan launching video frofil PTSP PN Muara Teweh ini juga bertepatan dengan Hari Ulang tahun kabupaten Barito Utara ke 70, sehingga moment ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan bagi masyarakat di daerah ini terkhusus jajaran PN Muara Teweh.

Pada kesempatan itu, Cipto Hosari juga menyampaikan ucapan terima kasih  dan suport dari Bupati Barito Utara dan Dinas Kominfosandi, sehingga pembuatan video profil PTSP PN Muara Teweh yang dapat terlaksana dan siap diluncurkan kepada publik.

“Kami mengharapkan bantuan dan dukungan dari semua pihak,agar Pengadilan Negeri Muara Teweh mendapatkan hasil yang maksimal, dalam perlombaan PTSP Pengadilan Negeri se Indonesia tersebut,”katanya.

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh juga meminta kepada seluruh warga masyarakat di kabupaten Barito Utara bisa memberikan”Like” dan”Subscribe”nya setelah video PTSP PN Muara Teweh ini di upload.

“Kami dapat menjadi lebih baik serta turut berperan dalam kemajuan Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya yang menjadi bagian wilayah hukum PN Muara Teweh,” lanjutnya.(SS).