Kapolsek Yosowilangun Sambangi Dewan Redaksi Gempur News

0
67

 

YOSOWILANGUN – Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolsek Yosowilangun Harianto melakukan silaturahmi dengan salah satu anggota dewan redakai Media Gempur News, di Dusun Rowosugo Desa Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun Lumajang, Jum’at (3/7/2020).

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, Kapolsek bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah hukum Yosowilangun terkait masalah kamtibmas maupun aspek sosial lainnya.

Harianto berharap kepada tokoh masyarakat agar mendukung tugas-tugas Polisi dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga mengimbau kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Yosowilangun, untuk tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, termasuk adanya berita hoax yang dapat membahayakan ketentraman warga.

“Kami harap para tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Yosowilangun ini turut serta membantu, menjaga keamanan dan ketertiban warga, selain itu warga tetap kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas,” ujar Harianto.

Saat ditanya mengenai kegiatan sambang dan silaturahmi ini, pihaknya menjelaskan dengan seringnya turun langsung ke masyarakat, akan dapat memberikan berbagi informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama seputar Kamtibmas”, pungkasnya. (tim)