Cabub Sidoarjo Silaturohmi Di “YALPK GRUP”

0
303

SIDOARJO – Kelana Apriliyanto cabub sidoarjo 2020-2025 yang kerab disapa Mas Kelana bersama sahabat kelana berkunjung di Kantor Hukum Gedung Graha Law Firm & Partner (KHGG) yng bernaung di “YALPK GRUP” sabtu, (4/7/2020).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh H. Edy R.A Tarigan, S.H.,M.H yqng juga Ketua Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB) juga termasuk pimred tabloid LPK Nusantara Merdeka dan tqmpqk hadir juga Heru Sastrawan ketua LSM PIJAR juga Anggota DPC PDI Perjuangan Sidoarjo.

Dalam kunjungan mas kelana di gedung graha grup bertujuan silahturohmi kepada warga serta beberapa awak media lsm ormas serta tokoh masyarakat, sekalian mempereratkan diri kepada beberapa Pewarta yang tergabung di KJSB, dalam pertemuan santai ini diadakan tanya jawab yang langsung dijawab oleh mas kelana.

Mas Kelana menjelaskan keinginan memimpin sidoarjo ini bukan semata -mata untuk mencari rupiah akan tetapi karena pangilan jiwa untuk menata sidoarjo lebih baik lagi dan tugas dari pimpinan diatas yaitu untuk membenahi sidoarjo kedepan untuk lebih maju yang sekarang dari sisi pembangunan masih kalah jauh dengan kota kabupaten lain, bukan tidak ada pembangunan insfratuktur akan tetapi masih belum maksimal dan saya tidak cari uang di bupati sidoarjo nanti, saya sudah punya banyak penghasilan lebih dari penghasilan saya menjadi bupati nanti, saya sudah punya beberapa Bisnis, diantaranya agent senjata yang terhubung dengan rusia, perhotelan, ekspor sayur mayur, koperasi BPR, Transportasi Bus Pandawa karena saya lahir murni dari pengusaha, Kata kelana.

“Bagaimana mengatasi sidoarjo kedepan saya mohon doa restu dan dukungannya sahabat kelana lewat H. Edy R.A Tarigan, S.H,.M.H dan teman-teman yang tergabung di dalam KJSB, Insyaallah saya berangkat lewat Partai yang sudah mengusung saya sudah ada 6 partai juga ada Partai pendukung lain insyaallah ada 8 partai lainnya siap pendukung saya.”ujarnya.

“Muji santoso sahabat mas kelana menyampaikan selaku pendamping tim pemenang kelana saya berada dilapangan saya berharap dari sektor-sektor tim pemenang nantinya kalau bergabung di tim sahabat kelana bisa langsung menghubungi H. Edy R.A Tarigan, S.H,.M.H nanti bisa terhubung langsung dengan saya” ujar muji.

H. Edy R.A Tarigan, S.H,.M.H menambahkan ke awak media, Jujur saya tidak pernah terjun langsung kedunia politik walau kanan kiri saya banyak orang-orang politik bahkan pemilik partai besar namun baru kali ini saya terjun karena saya menilai dari mas kelana di W1 atau calon Bupati Sidoarjo ini bukan karena mencari rupiah di APBD, akan tetapi mas kelana ini benar-benar ingin membangun sidoarjo lebih baik, kalau mas kelana tujuannya untuk mencari uang di APBD saya tidak akan mendukung, karena saya tahu mas kelana punya banyak bisnis, maka dari itu saya membawa salah satu calon yaitu mas kelana yang nantinya akan bisa membawa suasana Sidoarjo berbeda dan juga Sidoarjo yang lebih maju. Kata Edy.

Mas kelana menyampaikan, rekom 99 persen sudah pasti turun dan ada banyak partai ingin bergabung dengan kita, saya akan head to head yang penting kita tetap yakin nanti kita undang semua kita akan deklarasi transparan bersama melalui sistem. Nanti bulan september kita akan daftar duluan sekarang saya masih memfilter siapa wakil saya nanti untuk membangun sidoarjo ini menjadi sidoarjo lebih baik.(yuli)