Remas Awaludin Padomasan Diresmikan

0
155

Jember — Remaja Masjid adalah perkumpulan pemuda masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan masjid.

Remaja masjid Awaludin ini berawal hanya di secara hanya formalitas, karena waktu itu hari raya idul Fitri menerapkan protokol kesehatan.

Jadi di situlah kami bentuk panitia remaja masjid, hingga sampai pada malam hari ini kita resmikan, allhamdulilah pemuda sini sangat atusias dan mendukung, kata Kamim Susanto selaku seketaris ketamiran

Peresmian Remaja Masjid Awalludin yang dilaksanakan l 4 Juli 2020, di hadiri ketua Tamir yaitu, Lamin dan para Kyai dan Ustad yg ada di struktural ketamiran.

Mudah mudahan adanya remaja masjid Awaludin padomasan ini, bisa membantu kegiatan ketamiran yg bersifat sosial dan hal hal yang positif dalam arti, kegiatan yang ada di masjid yang berbentuk bermacam macam kegiatan, kata Syaiful Munir selaku Ketua Remaja Masjid Awaludin.

“Saya selaku ketua remas mengucapkan terima kasih kepada ketua Tamir Masjid Awaludin, yg telah mendukung penuh adanya pemuda remaja masjid ini, semoga amanah yg di berikan kepada saya, masjid Awaludin ini berkembang lebih baik lagi dan maju di massa yg akan datang adanya,” ujar Syaiful Munir. (David).