Dalam Rapat Paripurna DPRD Dan Pemkab Tandatangani Persetujuan Barsama

0
361

 

BARITO UTARA –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, kembali menggelar rapat paripurna IV dalam rangka penyerahan pendapat akhir Fraksi-fraksi DPRD, terhadap raperda tentang pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 diruang sidang DPRD Barito Utara, Senin(20/7/20).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Barito Utara Ir.Hj.Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua II Sastra Jaya dan dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,SH Perwakilan Unsur FKPD, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah serta Instansi Vertikal.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah dalam sambutannya, yang dibacakan melalui Wakilnya Sugianto Panala Putra,SH menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari DPRD yang telah membahas serta memberikan kritik, saran masukan dan pada akhirnya menyetujui Rancangan Peraturan Daerah, tentang pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019.

“Semoga kerjasama yang baik ini,terus dapat terjalin dalam rangka kita bersama membangun Kabupaten Barito Utara, yang kita cintai kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang,” ungkap Sugianto.

Lebih lanjut Wabub mengatakan, dengan ditetapkanya Peraturan Daerah ini, kedepannya, Pemerintah dapat menyajikan laporan keuangan pemerintah Kabupaten Barito Utara, lebih baik dan makin berkualitas serta tepat waktu, sesuai dengan ketentuan yang ada tentunya diperlukan kerja keras kesamaan visi,misi dan kerjasama eksekutif dan legislatif yang berkesinambungan.

“Adapun wujud dan hasilnya tidak lain, merupakan realisasi pelaksanaan tugas dari seluruh jajaran pemerintah didaerah ini, yang didukung oleh segenap komponen masyarakat,”tutup Sugianto.

Sebagai akhir dari rangkaian Rapat Paripurna tersebut, Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten Barito Utara, menandatangani berita acara persetujuan bersama tentang Rancangan Peraturan Daerah, pertanggujawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.  (SS).