Acara Pisah Pamit Dandim 1013 Digelar Di Rujab Bupati Barut 

0
49

 

BARITO UTARA –Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar acara pisah pamit dengan Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf.Yusan Riawan,S.IP.Acara tersebut telah dilangsungkan pada Rumah Jabatan Bupati Barito Utara,Jumaat(24/7/20).

Pisah pamit Dandim 1013 Muara Teweh,dihadiri Bupati Barito Utara H.Nadalsyah,Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,SH.Sekretaris Daerah Ir.H.Jainal Abidin,M.AP,dan Kepala Perangkat Daerah.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat mengucapkan, terimakasih atas kinerja dan kerjasama yang sangat baik,selama mengabdi,baik dalam mendukung pembangunan Daerah,di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan serta ikut andil penanganan covid-19 dan karhutla selama ini. “Saya mendoakan semoga sukses ditempat yang baru di Mabes TNI kedepannya,”ucap H.Nadalsyah.

Pada saat itu Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf.Yusan Riawan,S.IP mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara,yang telah bekerjasama dengan baik selama ini serta saya atas pribadi juga mengucapkan permohonan maaf,jika selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan, semoga hubungan baik antara Kodim 1013 degan pemerintah Kabupaten Barito Utara terus terjalin baik .

“Dengan haru Ia pun berharap,agar tali sulaturahmi terus berjalan walaupun berbeda tempat nantinya.”selanjutnya kami mohon pamit dan mohon doa restu untuk melaksankan tugas ditempat tugas yang baru,”ungkap Yusan Riawan.

Acara pisah pamit diakhiri dengan pemberian cinderama,kepada Letkol Inf.Yusan Riawan,S.IP yang diserahkan langsung oleh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah dan disaksikan FKPD serta Kepala Perangkat Daerah. (SS).