PT.BEK Sumbangkan Dua Ekor Sapi Qurban Untuk Pemkab

0
19

 

BARITO UTARA — Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H tanggal 30 Juli 2020, PT.Barintho Eka Tama (BEK) menyerahkan bantuan dua ekor Sapi qurban kepada Pemerintah Daerah Barito Utara.

Penyerahan bantuan itu di terima Sekretaris Daerah Ir.H.Jainal Abidin M.AP di halaman Kantor Pemda Barito Utara,Kamis (29/7/20).

Humas PT.Barintho Eka Tama(BEK) Edi Sudarmi menyampaikan bahwa,dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H ini kami ingin bersilaturahmi dengan membagikan dua ekor sapi qurban,tahun 2020 ini hanya bisa kita salurkan dua ekor sapi saja. Yang satu ekornya untuk Pemda dan satu ekornya lagi untuk Polres Barut.

“Jadi sumbangan ini sebagai bentuk silaturahmi kami untuk Pemda Barito Utara,”kata Edi.

Bantuan dua ekor sapi Qurban itu, diterima Sekda Barito Utara dan satu ekornya disalurkan ke pengurus Masjid Jami Muara Teweh diterima oleh Ketua Panitia Qurban Alhamawi, sedangkan satu ekor lagi disalurkan ke pihak Polres Barito Utara.

Ketua Panitia Qurban Alhamawi menuturkan, menyampaikan terimakasihnya atas batuan dari PT.BEK nantinya nantinya akan disampaikan langsung kepada warga yang berhak menerimanya.

Polres Barito Utara pada saat penyaluran satu ekor sapi Qurban itu, diterima oleh IPTU.Paruhum Harahap.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT.BEK yang telah menyumbangkan satu ekor sapi Qurban untuk Polres Barito Utara, kemudian nantinya akan kami bagikan kepada warga Polres yang berhak menerimanya,”ucapnya. (SS).