Idul Adha 1441 H, Gempur Group Qorban 3 Kambing

0
38

 

JEMBER — Seperti kebiasaan tahun tahun sebelumnya, Gempurnews selalu melaksanakaan Qorban, sedang untuk tahun ini Gempur Group melaksanakan Qurban sebanyak 3 ekor kambing yang di amanahkan kepada penasehat Gempur Kyai Sarkowi .

Untuk pelaksanaannya di lakukan di rumah penasehat yang beralamat di Dusun Tegalwangi Desa Jatiwangi Kecamatan Unbulsari Jember.

Sedangkan untuk penasehat sendiri menerima amanah 14 ekor kambing yakni dari Media Gempur Group sebanyak 3 ekor, dan dari para santri.

Bambang Irawan selaku Pimpinan Redaksi Gempurnews, menyampaikan jika Qurban yang dilaksanakan merupakan shodaqoh untuk warga, terutama untuk masyarakat dhuafa.

Ini merupakan kepedulian Crew Gempur Grouo terhadap kehidupan sosial yang saat ini mengalami kesulitan terutama dalam bidang usaha, dan kita berharap dengan adanya qurban ini Gempurnews dapat berkembang dan untuk seluruh crew Gempur di berikan keselamatan dan barokah, lanjut Bambang Irawan.

Sementara penasehat Gempur Group Kyai Sarkowi menyampaikan syukur dan ucapan terima kasihnya atas kinerja dan kepeduliannya terhadap kondisi sosial, terutama saat pandemi seperti sekarang ini.

Diharapalkan kepada seluruh crew Gempur Group untuk meningkatkan keimanan dan selalu peduli terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di masyarakat.

“Bekerja itu harus dengan sepenuh hati tetapi jangan sampai lupa untuk selalu menjalankan perintah agama,” pesan kyai Sarkowi terhadap crew gempur Group.

Jupri selaku kepala biro Gempurnews wilayah Jember mengajak kepada Personil Gempurnews untuk selalu meningkatkan kepeduliannya terhadap sosial kemasyarakatan, dan tanggap serta selalu berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Dalam hidup ini disamping kita sebagai makhluk individu, juga sebagai makhluk sosial, indahnya berbagi kita jadikan pegangan dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Jupri.

Di akhir perbincangan Pimpinan redaksi Bamabang Irawan mengajak kepada seluruh Crew Gempur Group untuk selalu meningkatkan kepedulian sosial terutama dalam situasi pandemi, yang tentunya perekonomian masyarakat masih belum stabil.( David)