Pemdes Sumbermujur Salurkan Bantuam JPS Kepada 40 KPM

0
46

 

LUMAJANG — Sebanyak 40 keluarga penerima manfaat (KPM) , Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro, menerima kembali kucuran dana tahap 3 dari pemerintah.

Penyerahannya dipimpin langsung oleh kepala desanya Safi’i yang bertempat dikantor desa setempat.

Sebelum penyerahan bantuan tersebut, Safi’i berpesan kepada warga yang menerima untuk menggunakan dana bantuan tersebut sebaik mungkin.

Kepada pemerintah, Safi’i berharap bahwa bantuan semacam ini untuk tetap di kucurkan, mengingat saat ini warga masih merasakan dampak dari wabah virus corona.

“Saya sangat berharap kelanjutan dana tersebut untuk di gelontorkan kepada kpm, mengingat hingga saat ini warga masih kurang bebas dalam melaksanakan usaha,”Ujarnya

Seharusnya, masih kata Safi’i, Pemerintah harus mengkaji dan bijaksana menyikapi sulitnya warga masyarakat untuk memulai usaha, dan tentunya kita harapkan program ini berlanjut tentu sesuai dengan perataran dan ada payung hukum yang kuat.

Dalam acara penyerahan bantuan JPS tersebut, dihadiri Kepala desa Safi’i sendiri beserta perangkat, babinkamtibmas, Bripka Yayong Pamoko dan warga yang menerima bantuan.(San)