PELANTIKAN MPN KORWIL JOMBANG DILAKSANAKAN DI PENDOPO KABUPATEN JOMBANG DISIARKAN LANGSUNG RADIO SUARA JOMBANG

0
106

Gempur News Com Jombang. Pengurus Majelis Pers Nasional (MPN) korwil Kabupaten Jombang resmi dilantik selasa (11/07) oleh Ketua Umum MPN H. Umar Wiro SH, MM. Acara yang bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang di hadiri Bupati Jombang yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten 1 H Sucipto MM, Kepala Satuan kerja pemerintah daerah ( SKPD), wartawan sekabupaten jombang, pengurus MPN pusat, dan pengurus MPN korwil se Jawa-timur dan segenap wartawan se Propinsi Jawa Timur.

Wahyudi selaku Ketua MPN Korwil Jombang mengatakan bahwa lahirnya MPN diwilayah jombang dilatar belakangi untuk melindungi insan pers baik dari jurnalis media elektronik, media cetak, maupun dari media online. Dalam sambutannya H Umar Wiro MM mengungkapkan bersama pengurus MPN pusat dan pengurus MPN Korwil akan mewujudkan insan pers yang cerdas dan anti berita hoax.

Wahyudi bersama pengurus

“Kita ini organisasi non profit, produk wartawan adalah berita diharapkan dengan hadirnya MPN di jombang seyogyanya bisa merangkul para wartawan dari berbagai asosiasi diwilayah kabupaten jombang, bersikap santun dengan birokrasi dan instansi terkait, serta bisa menjadi panutan,” ujar Umar Sucipto MM, asisten 1 sekaligus Sekda Kabupaten Jombang dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus MPN Korwil Jombang. Harapan sucipto dengan lahirnya pengurus MPN Korwil jombang bisa menelorkan insan pers yang baik, meningkatkan kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten jombang melalui pemberitaan yang profesional. Dengan motto “Mempertajam Tulisan Sebagai Pemersatu Bangsa”.