JAMBORE KWARRAN RANTING KECAMATAN LEKOK RESMI DITUTUP

0
235

Gempur News Com Pasuruan. Kegiatan perkemahan yang diselenggarakan Pramuka Kwarran ranting Kecamatan Lekok dilapangan dusun Watulancing desa Gejugjati Kecamatan Lekok kabupaten pasuruan resmi ditutup senen (14/8). Upacara penutupan langsung dipimpin Nurkolis camat lekok.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Lekok Ipda Samiran, KUPTD Kecamatan Lekok Sugiarto MP.d, Kepala Sekolah SMPN 1 lekok Agus Daheri MP.d,Kepala Puskesmas Lekok, Saka Bhayangkara, Pengawas TK/SD,segenap Kepala Sekolah SD / guru sekecamatan Lekok. Kegiatan ini berlangsung sejak sabtu 12 -senen 14 Agustus 2017 dan di ikuti sekitar 600 siswa tingkat penggalang dari lembaga pendidikan Sekolah Dasar yang berada diwilayah Kecamatan Lekok. Dalam perkemahan ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain : Kegiatan umum, perkemahan, ketangkasan ketrampilan, wawasan kebangsaan, keagamaan dan penjelajahan.

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah bekerja untuk kaum muda mewariskan yang terbaik pada bangsa disamping untu menjalin kerukunan, persatuan dan kesatuan serta mempererat tali persaudaraan antar pelajar,” kata Sugiarto Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Lekok. “Harapan ke depan pada tahun berikutnya kegiatan tersebut bisa diselenggarakan lebih baik dan lebih meriah, tentunya pihaknya akan mengevaluasi kekurangan-kekurangan agar supaya kegiatan berikutnya bisa dilaksanakan lebih sempurna,” ujar Sugiarto.

Reporter : Hari