PEMBANGUNAN JALAN DESA GUMELAR DIKERJAKAN ASAL ASALAN

0
763

Gempur News Com Jember. Pengaspalan Jalan Al – Amin Desa Gumelar Kecamatan Balung Kabupaten Jember yang didanai dari Dana Desa ( DD ) tahun 2017 sebesar Rp 204.250.000 ,- dikerjakan tidak sesuai ketentuan dan spesifikasi. Disamping pengaspalan asal jadi pembangunan jalan tidak mencamtumkan Volume ukuran luas dan panjang jalan yang diaspal.

Warga merasa tidak puas dan mengeluhkan pengerjaan pengaspalan jalan tersebut, menurutnya selain pengerjaan seperti demikian menyebabkan jalan akan cepat rusak juga anggaran dana DD yang dialokasikan untuk pengaspalan terbuang sia-sia. Warga prihatin karena DD yang digelontorkan dari pemerintah pusat dengan tujuan tidak ada istilah desa tertinggal akan sulit terwujud lantaran dana tersebut rawan akan diselewengkan dan ini layak untuk diperiksa oleh instansi terkait ujar warga.

pembangunan-jalan-desa-gumelar-dikerjakan-asal-asalan2

Heri Kepala Desa Gumelar pada saat dikonfirmasi awak media Gempur News mengatakan bila ditemukan penyimpangan ketentuan dan spesifikasi pengaspalan dan penyelewengan penggunaan DD maka ia akan mengembalikan dana tersebut.

Reporter : JP, GB