Mobil PJR Dan Mobil Dinas Dishup Propinsi Jawa – Timur Kecelakaan

0
632

Probolinggo Gempur News Com
Sebuah mobil jenis sedan milik Polisi Jalan Raya (PJR) yang sedang mengawal kendaraan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Propinsi Jawa – Timur, jenis Xenia bernomor Polisi L 2 YM yang melaju dari arah Surabaya menuju Probolinggo menabrak sebuah truk. Peristiwa itu terjadi di depan Rest Area Tongas Kabupaten Probolinggo, Rabu (20/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB, saat mobil sedan milik PJR tersebut menghantam truk tangki bermuatan bahan cair.

Menurut saksi di tempat kejadian, salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian saat kecelakaan berlangsung mengatakan kalau mobil PJR bernomor 017 dan berpenumpang seorang Polwan serta dikendarai oleh polisi menabrak truk tangki dari arah berlawanan hingga terseret sejauh 50 meter dari lokasi. Setelah mobil PJR menghantam truk, kendaraan Xenia L 2 YM yang membawa rombongan Dishub Jawa Timur dari arah Surabaya turut terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Pengemudi mobil PJR beserta penumpang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut langsung dilarikan menuju RSUD Tongas. Sementara tidak ada korban jiwa akibat dari kecelakaan ini. Namun sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas mulai Desa Curah Dringu hingga Rest Area Tongas dari arah barat.

Reporter : Hari Gempur News