Ipda Suwitto Dan Bripka Yudha Melaksanakan Pengamanan Natal Di Desa Sumberoto

0
112

MaLang Gempur News Com
Dalam rangka memberikan kenyamanan, keamanan pada umat kristiani saat merayakan natal, anggota Kepolisian Polsek Donomulyo Polres Malang yaitu Ipda Suwito dan Bripka Yudha melaksanakan pengamanan perayaan natal di Gereja Sidang Jemaat ALLAH Dusun Kalisangkrah rt 26 rw 06 Desa Sumberoto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Senin (25/12/2017).

Perayaan Natal tersebut dihadiri oleh Pendeta Paulus, Pendeta Sakeus, Pendeta Oswol, Pendeta Yakup, Pendeta Lukas, Babinsa Serda Hariadi, dan 2 (dua) anggota Linmas.
Perayaan Natal ini bertujuan untuk keselamatan di bumi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan di hadiri oleh kurang lebih 350 Jemaat.

AKP Sardikan SE. SH ditempat terpisah saat dikonfirmasi oleh wartawan media Gempur News Online menjelaskan
” Kami selaku Kapolsek Donomulyo selalu bersukur kepa Allah Swt, bahwa rangkaian pengamanan giat Misa Natal selama ini berjalan aman dan terkendali , terima kasih pula kepada rekan rekan yang simpatik dan membantu polsek untuk semua kegiatan pengamanan Natal , dan pengamanan malam pergantian tahun yang akan datang , serta pengamanan pos wisata ngliyep semoga semuanya berjalan sesuai rencana yaitu situasi yang aman, nyaman, tertib dan terkendali. (EKO)