Seorang Pelajar Dianiaya Hingga Meninggal

0
164

Malang Gempur News Com
Sakit hati di ejek “orang melarat ” lantaran punya hutang tidak dibayar – bayar, seorang pelajar bernama Vena Selinda Rismawati warga Desa Mentaraman Rt 06 Rw 01 Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang meninggal setelah dianaiya temannya sendiri yakni Nadia Fegi Madona warga Dusun Umbulsari Rt 03 Rw 09 Desa Kaliasari Kecamatan Kaliasri Kabupaten Malang. Keduanya masih berstatus sebagai pelajar. Korban mengalami luka dileher bagian belakang setelah pelaku menggorok leher korban dari belakang dan menyayat bagian perut. Sebelum meninggal korban sempat di tolong oleh petugas Kepolisian Brihadir Suwito umur (40) tahun dan anggota Koramil Khoirul M. Arifin umur (37) tahun serta Sulis umur (48) tahun . Sebelum meninggal korban mengatakan kepada saksi kalau yang melakukan penganiayaan ini adalah Nadia teman korban sendiri.

IMG-20171230-WA0006

Peristiwa tersebut dilakukan oleh pelaku di hutan milik Perhutani petak 111 C pantai wisata Ngliyep Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 11.30 Wib. Pelaku menghabisi nyawa korban lantaran pelaku punya tangungan hutang yang lama belum dibayar dan pelaku di ejek orang melarat serta diduga korban ada hubungan asmara dengan pacar pelaku.

Menurut keterangan saksi Suwito di tempat kejadian bahwa korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka gorokan di leher bagian belakang dan luka sayatan di bagian perut di kawasan areal hutan Perhutani.

Kepolisian Sektor Donomulyo mengamankan barang bukti berupa 1 Unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi : N – 6823 – IW, uang sebesar Rp. 114.000,- ( Seratus empat belas ribu rupiah ), 1 unit hand phone, 1buah jas hujan warna pink, 1 buah kutang atau BH warna putih motif hitam, 1 buah termos stanlis, 1 buah helm warna hitam, 1 buah obat Bethadin Dan kapas warna putih.

AKP H. Sardikan SE. SH Kapolsek Donomulyo Resort Malang menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada hari Jum’at tanggal 29 Desember 2017, sekitar pukul 11.30 wib, pada saat saksi Suwito bertugas pengamanan pantai wisata ngliyep mendapatkan laporan bahwa telah ditemukan seseorang perempuan tergelatak di hutan milik perum perhutani petak 111c tanaman sengon tanah ikut pantai wisata Ngliyep Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang dengan luka bersimbah darah dengan luka sayat selanjutnya saksi suwito bersama – sama saksi sulis alias medek dan warga masyarakat datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan di lokasi kejadian didapat seorang perempuan tergelatak ditanah dengan bersimbah darah dengan luka sayat pada leher dan perut kemudian korban di bawa ke Puskesmas donomulyo untuk mendapatkan perawatan dan atas kejadian saksi Suwito melapor ke Polsek Donomulyo.(EKO)