KaPolsek Donomulyo Bersama Muspika Menghadiri Kajian umum Di Dusun Purrworejo Wetan Desa Purwodadi

0
122

Malang Gempur News Com

KaPolsek AKP H Sardikan SE. SH bersama Muspika Kecamatan Donomulyo yakni Camat Donomulyo Marendra Hengky Irawan S. S. Stop, Kapten H Suwarno Danramil Donomulyo menghadiri Kajian umum malam dalam rangka pergantian tahun dan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw Minggu (31/12/2017) Di Dusun Purworejo Wetan Desa Purwodadi Kecamatan Donomulyo.

Acara ini juga dihadiri pula oleh Kades Purwodadi tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masarakat Desa Purwodadi Kecamatan Donomulyo.

Pada acara puncak undangan mendengarkan kajian umum yang di sampaikan oleh Ustadzdah Ning Siska Farisa Dona Dari Sumawe Kabupaten Malang. Adapun tujuan dari acara ini digelar adalah untuk meningkatkan keimananI dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dan mengurangi warganya agar tidak berpesta ria dalam memperingati malam pergantian tahun baru

Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan mengucapkan Alahmadulilah sangat bersukur kepda Allah SWT karena kami sebagai Muspika sangat kompak di Kecamatan Donomulyo. Dikatakan pula oleh AKP Sardikan bahwa Kami mengapresiasi sekali kepada panitia karena sudah yang ke 9 kalinya kegiatan kajian umum ini dilaksanakan pada malam tahun baru , sedangkan kami bisa mengikuti sudah yang kedua kalinya yaitu tahun 2016 dan 2017 ini.

Kami juga ikut memprosikan kepada warga desa yang lain lewat himbauan Kamtibmas setiap ada kesempatan di Masjid setelah sholat Jum ‘at , dengan harapan kedepan bisa di contoh oleh desa desa yang lain, sehingga di wilayah hukum Polsek Donomulyo pada waktu malam tahun baru orang yang berpesta ria di lapangan , di pasar dan di pantai bisa berkurang karena warganya banyak yang mendatangi majelis kajian yang penuh berkah ini, sehingga wilayah menjadi aman kondusif, pungkasnya. (EKO)