Polsek Donomulyo bersama Muspiika Melaksanakan Pam Pergantian Tahun 2018

0
137

Malang Gempur News Com
Kepolisian Sektor Donomulyo Resort Malang menggelar apel Kesiapan dan Pengamanan pergantian tahun 2017 ke 2018 di Pendopo Kecamatan Donomulyo Minggu ( 31/12/ 2017) dan dilanjutkan kegiatan pengamanan malam tahun baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Donomulyo Marendra Hengky Irawan .S. S.Stp. M.Ap, Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan SE,SH, Danramil Donomulyo Kapten H Suwarno, Sekcam Donomulyo , Kades Donomulyo, Anggota Polsek , anggota Koramil, anggota Kecamatan , anggota Sat Radar 221 Ngliyep, Anggota Rapi, Anggota Banser, Anggota linmas , anggota Remaja Gereja, anggota Pramuka Saka Bhayangkara Donomulyo

Acara ini dilaksanakan untuk pengamanan dalam rangka pergantian tahun dari 2017 ke 2018 yang di rayakan oleh warga masarakat Donomulyo. Pengamanan dilakukan di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian yaitu di pantai Ngliyep, pantai Bantol , Pasar Donomulyo dan pengajian umum di Dusun Purworejo timur Desa Purwodadadi Kecamatan Donomulyo.

Menurut AKP H Sardikan menjelaskan tujuan acara digelar yakni dengan di gelarnya pengamanan ini adalah dalam rangka pelayanan Muspika Donomulyo kepada warganya yang merayakan tahun baru agar tidak merasa kwatir sehingga merasa aman , nyaman dan terlindungi dari rasa takut dari phisik maupun fisikis.

Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan menambahkan “Alahmadulilah sangat bersukur kepda Allah SWT, karena kami sebagai Muspika sangat kompak di Donomulyo , Kami tunjukan dan memberi keteladan kepada warga masakartat kemana ada acara selalu bersama sepanjang tidak ada kegiatan yang lebih penting di Institusnya masing masing, degan harapan di tingkat desa harus kompak juga antara kades , Babinkamtibmas dan Babinsanya , sehingga apabila ada permasalahan di desa di desa segera terselesaikan dengan baik.” (EKO)