Dalam Rangka Cipkon Kamtibmas Menjelang Pilkada Tahun 2018 Kapolsek Donomulyo Kunjungi Desa Mentaraman

0
326

Gempur News – Indonesia Propinsi Jawa-Timur Kabupaten Malang. AKP H Sardikan SE. SH Kapolsek Donomulyo Resort Malang melaksanakan giat silaturahmi dan penggalangan kepada Kepala Desa Mentaraman Suparman dalam rangka cipkon Kamtibmas menjelang Pilkada 2018 dan Tertib berlalulintas, Senen (22/1/2018)

Dalam kunjungan tersebut AKP H Sardikan SE. SH menyampaikan pesan kamtibmas antara lain berharap agar menyampaikan kepada masyarakat Desa Mentaraman selalu bersinergi membantu Polri untuk bersama sama menangkal masuknya ajaran radikalisme, agar wilayah Purworejo tetap waman dan kondusif.

Masih AKP H Sardikan berharap agar masyarakat Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo, bersama sama menciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang aman dan damai, saling menghormati dan menghargai setiap perbedaan pendapat.

Kepada masyarakat Desa Mentaraman, untuk ikut berpartisipasi untuk mensukseskan Pilgub 2018 dan selalu waspada pada musim penghujan karena rawan bencana alam tanah longsor dan pohon tumbang, kata Kapolsek.(Eko)