Kapolsek Pagak Bersama Kanit Intel Bersilaturohmi Dengan Ketua DPC Partai Nasdem

0
348

Gempur News – Indonesia Propinsi Jawa-Timur Kabupaten Malang. Kapolsek Pagak AKP Harnoko bersama Kanit Intel Selasa (23/1/2018) telah melaksanakan Silaturahmi dan penggalangan dengan tokoh Politik Yudo Sukisno Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Pagak di Dusun Krajan Desa Sumbermanjingkulon Kecamatan Pagak Kabupaten Malang.Perlu untuk diketahui bahwa Partai Nasdem DPC Kecamatan Pagak memiliki massa/pengikut kurang lebih 1000 orang.

Kapolsek Pagak AKP Harnoko memberikan himbauan kepada Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Pagak antara lain kepada pengikut/massanya untuk selalu membantu Polri khususnya Polsek Pagak dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagak yang aman dan kondusif.

Di sampaikan pula oleh Kapolsek bahwa dalam menghadapi Pilgub tahun 2018, agar kepada pengikut dan massanya hendaknya tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan warga dan tidak memaksakan kehendak terhadap warga masyarakat lainnya yang berbeda pilihan.

Kepada pengikut/massa/simpatisannya untuk tidak mengintimidasi dan memprovokasi terhadap warga lainnya serta tidak mudah anarkhis dalam menyampaikan aspirasinya sehingga situasi kamtibmas wilayah pagak tetap aman dan kondusif, pungkas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Yudo Sukisno mengatakan bahwa partai nasdem Kecamatan pagak sudah siap sampai tingkat desa untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa-Timur Khofifah dan Emil. Juga DPC Partai Nasdem Kecamatan Pagak siap membantu polri dan akan menyampaikan data satgas partai Nasdem sampai di tingkat desa.(eko)