Di Duga Kuat Tempat Prostitusi Online Sat Pol PP Razia Rumah Warga

0
148

Gempur News – Indonesia Propinsi Jawa-Timur Kabupaten Probolinggo. Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo merazia rumah milik Zubaida warga Desa Betek Taman Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo yang diduga sering digunakan sebagai tempat lokalisasi online Kamis (25/1/2018).

Warga masyarakat Desa Betek Taman merasa resah dengan adanya tempat lokalisasi online di wilayahnya. Terlebih lokalisasi via online tersebut sudah lama beroperasi, ungkap warga. Budi Utomo Satpol PP Kabupaten Probolinggo mengatakan razia ini dilaksanakan karena pengaduan masyarakat Desa Betek Taman kepada Satpol PP Kabupaten Probolinggo. Setelah memperoleh informasi kami langsung menuju lokasi rumah Zubaida. Namun petugas Pol PP tidak menemukan para pekerja seks online, kata Budi.

Satpol PP Kabupaten Probolinggo di dampingi oleh Mahfud Kepala Desa Betek Taman membuat kesepakatan dengan Zubaida pemilik rumah tempat seks online dimana dalam isi kesepakatan tersebut bahwa rumah milik Zubaida yang sering digunakan untuk prostitusi online untuk tidak beroperasi lagi, kata Budi.

Kesepakatan tersebut berlanjut dengan penandatanganan surat pernyataan oleh Zubaida. Dalam surat pernyataan memuat sanksi yang berbunyi bila surat pernyataan dilanggar, maka pihak Satpol PP Kabupaten Probolinggo melanjutkan kasus ini ke rana hukum, pungkas Budi. (Met/Kar)