Kapolsek Pagak Bersilaturohmi Dengan Ketua MUI Kecamatan Pagak

0
199

Gempur News – Indonesia Propinsi Jawa-Timur Kabupaten Malang. Dalam rangka penggalangan dengan para tokoh agama, Kapolsek Pagak bersama Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Jum’at (26/1 2018) melaksanakan bersilaturahmi dengan tokoh Agama Ust. Taufiq Rochman Ketua MUI Kecamatan Pagak di Dusun Krajan, Desa Sumbermanjingkulon Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, yang memiliki massa/pengikut kurang lebih 1000 orang.

Dalam silaturahmi tersebut AKP Harnoko SE. mh menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, menghimbau kepada warga untuk selalu membantu Polri khususnya Polsek Pagak dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Pagak agar aman dan kondusif.

Dikatakan oleh Kapolsek Pagak dalam pesannya bahwa Dalam menghadapi Pilgub tahun 2018, agar disampaikan kepada warga / umat muslim hendaknya tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan warga dan tidak memaksakan kehendak terhadap warga masyarakat lainnya yang berbeda pilihan.

Kepada umat muslim khususnya untuk selalu menyikapi isu-isu terorisme dan radikalisme, tidak mudah terprovokasi dan berbuat anarkis khususnya menghadapi gelaran pilgub tahun 2018 sehingga situasi kamtibmas wilayah pagak tetap aman dan kondusif, kata Kapolsek.(eko)