Bayi Dan Si Ibu Ditemukan Meninggal Di Toilet Rumah Kos

0
648

Gempur News – Indonesia – Propinsi Jawa-Timur – Kabupaten Malang. Penghuni rumah kost di hebohkan dengan penemuan seorang ibu bersama bayi yang baru di lahirkannya sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi /toilet di rumah kost di perum Citragraha No. 26 Rt. 01 Rw 02 Desa Banjararum Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Minggu (11/2/2018).

Saat ditemukan penghuni rumah kost kondisi kedua korban sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah dan si bayi yang sudah terbungkus di dalam tas kresek warna putih. Hal tersebut membuat geger sejumlah penghuni kost, mereka lantas menghubungi Polisi dan Rumah Sakit Saiful Anwar, tak berselang lama petugas dari Kepolisian Sektor Singosari Resort Malang tiba di lokasi kejadian.

Di ketahui mayat bayi yang baru dilahirkan berjenis kelamin perempuan dan identitas ibu bayi bernama Cassandra Verdika Hermanuya (26) tahun warga Ketintang No 35 Rt 06 Rw. 01 Kelurahan Wonokromo Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya.

Menurut Kompol Untung Kapolsek Singosari saat dikonfirmasi oleh wartawan Media Gempur News Online menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada hari Minggu tanggal 10 Pebruari 2018 sekitar pukul 03.00 Wib, saksi-sakai mendengar jeritan suara minta tolong dari dalam kamar mandi, kemudian saksi-saksi melihat ke dalam kamar mandi dan diketahui korban sudah dalam keadaan telanjang bulat dan mengalami pendarahan hebat serta dalam keadaan lemas, dan didekat korban ada bayi yang baru lahir dalam keadaan mati dan di masukan kedalam sebuah kresek warna putih, melihat hal tersebut saksi-saksu selanjutnya membangunkan teman-teman satu tempat kos, selanjutnya korban di bawa ke ruang tengah untuk dilakukan pertolongan, kemudian saksi-saksi menelpon ambulan dari Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) call center 119 sekitar pukul 03.30 wib team ambulan dari RSSA datang ke TKP dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan membawanya ke RSSA, selanjutnya team ambulan RSSA menelpon rekannya yang lain dari RSSA untuk datang ke TKP, sekitar pukul sekitar pukul 04.30 Wib. Team ambulan ke 2 datang di TKP dan melaporkan ke Polsek Singosari, mendapat laporan tersebut anggota Polsek Singosari datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas Polsek Singosari di lokasi berupa sebuah gunting kecil warna hitam, sebuah BH warna unggu, sebuah pembalut wanita, sebuah celana panjang motif hitam putih.(Eko)