HUT Barut Ke 69 Akan Di Meriahkan Oleh Artis Ibukota Nella Kharisma

0
100

 

Barito Utara.Gempurnews- Setelah mengadakan rapat kesiapan dan pematangan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara, dimana ditetapkan tanggal 29 Juli sebagai Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69. Resepsi dan rangkaian acara pendukung lainnya serta hiburan kali ini, Pem kab Barito Utara kembali mengadakan rapat untuk penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang dipergunakan dalam rangka memperingati rangkaian Hari Jadi  Kabupaten,yang sebentar lagi akan rayakan pada akhir bulan ini.rapat penyusunan anggaran dan kepanitiaan telah berlangsung di Ruang Rapat Setda Lantai I, Muara Teweh 17 juli 2019.

Rapat dilaksanakan guna memantapkan persiapan dalam hal ini,anggaran yang nantinya dipergunakan untuk persiapan HUT Barut ke-69.Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekda , Ir H. Jainal Abidin, MAP dihadiri oleh seluruh kepala perangkat daerah yang tergabung dalam kepanitiaan hari jadi Barut.

H. Jainal Abidin dalam rapat menyampaikan agar kiranya dari masing-masing kepala perangkat daerah,yang sudah ditugaskan agar kiranya dapat memaksimalkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas yang sudah di berikan,agar acara pada nantinya berjalan dengan baik dan lancar.

Lanjut Sekda,sesuai pesan dari Bupati Barito Utara bahwa acara HUT Barut ke-69 dilaksanakan dengan meriah dan penuh semangat,sekalian menghibur warga Barito Utara,kita akan mengundang artis Ibukota Nella Kharisma pada perayaan nantinya,” tutup H. Janinal Abidin.