Senam Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi

0
387

BARITO UTARA Gempurnews.com – Puluhan Media cetak maupun Online yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara berkumpul di halaman Makodim 1013 Muara Teweh. Para insan pers ini diundang untuk melaksanakan olahraga senam bersama anggota Kodim 1013 Muara Teweh dan ibu-ibu Persit pada Jum’at pagi (24/1/20).

Kegiatan senam bersama Kodim 1013 Muara Teweh dengan PWI Barut ini sebagai wadah silaturahmi, di samping mengajak para insan pers, untuk berpola hidup sehat dengan berolahraga.

Hadir dalam kegitan senam bersama tersebut Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan beserta Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Mahsun Abadi, S.Ag. Sementara dari PWI dipimpin oleh Ketua PWI Barito Utara Herman beserta Sekretaris dan angota PWI Barut.

Tampak keakraban dalam kegiatan senam bersama tersebut, terjalin suatu komunikasi yang sangat bik antara Kodim 1013 Muara Teweh dengan PWI Barito Utara.

Kegiatan seperti ini memang bukan pertama kali dilaksanakan, tetapi acap kali diadakan Kodim 1013 Muara Teweh sejak dipimpin oleh Dandim Letkol Inf.Yusan Riawan.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Yusan Riawan mengatakan, kegiatan ini selain manjadi ajang silaturrahmi dengan PWI Kabupaten Barito Utara dan Kodim 1013 Muara Teweh, juga untuk memperkenalkan Kasdim yang baru dengan rekan-rekan wartawan.

Ia juga mengatakan bahwa Kasdim yang baru, sekitar satu minggu ini bertugas di Makodim 1013 Muara Teweh. “Jadi kegiatan ini disamping ajang silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan Kasdim yang baru dengan rekan-rekan watawan yang tergabung di PWI Barito Utara,”katanya.

Sementara Kasdim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Mahsun Abadi S,Ag mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, karena kegiatan ini untuk memperkokoh kebersamaan dalam kekeluargaan Kodim 1013 Muara Teweh dan PWI Barito Utara.

“Kedepan Kita harapkan kebersamaan dalam kekeluargaan ini bisa semakin kuat dan terus terjaga,” ucap Mahsun.

Ditempat yang sama Ketua PWI Barito Utara, Herman mengatakan bahwa selama ini antara PWI dan Kodim 1013 Muara Teweh, telah terjalin hubungan yang baik. Ia berharap, selaku ketua PWI Barito Utara yang baru terpilih Desember 2019 lalu, hubungan yang telah terjalin baik dengan Kodim 1013 Muara Teweh agar tetap terjaga dan dipertahankan.

“Kita sangat menyambut baik kebersamaan, hubungan baik ini agar dapat terus di pertahankan,” katanya. (SS).