Polres Pasuruan Gandeng PT Siantar Top, Bagi Sembako Untuk Supeltas Dan Warga

0
127

Pasuruan, Gempurnews.com– Polres Pasuruan mengadakan Gerakan Bhakti Sosial bersama Perusahaan Siantar Top mendistribusikan paket sembako untuk Supeltas dan masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19 di Mako Polres Pasuruan, sabtu (25/04/2020) siang.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, menjelaskan, bahwa Gerakan Bhakti Sosial Polres Pasuruan bersama Perusahaan Siantar Top merupakan mendistribusikan 1500 paket sembako kepada anggota Supeltas dan warga yang berhak akibat dampak pandemi Covid-19 tersebut.

1500 paket sembako siap dibagikan di Bulan Ramadhan untuk warga miskin yang terdampak Pandemi Covid-19, Ini merupakan wujud kepedulian Anggota Polres Pasuruan dan Perusahaan Siantar Top kepada masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 dengan adanya pemberlakuan Stay At Home untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dan tentunnya akan berdampak pada perekonomian Masyarakat, tambahnya.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan dan di dampingi Direksi Perusahaan Siantar Top memberikan langsung secara simbolis salurkan bantuan sembako kepada Anggota Supeltas yang hadir dalam acara tersebut.

“Kita hari ini mendapatkan bantuan dari Siantar Top Crew, pimpinan direksi Bu Rina memberikan paket sembako sebanyak 1500 yang nanti kita akan distribusikan kepada yang berhak di wilayah Pasuruan.” Ujar AKBP Rofiq Ripto Himawan

“Dan data yang kita miliki memang ribuan yang berpotensi nantinya membutuhkan logistik bantuan sembako untuk makanan sehari-hari.” Jelasnya.

“Insyallah nanti pendistribusiannya, kita akan memanfaatkan lini Gugus Tugas yang ada di tingkat desa dan masing-masing Gugus Tugas di tingkat desa dan kelurahan ini, sudah ada anggota kita yang sudah standby disitu.” Pungkas AKBP Rofiq Ripto Himawan.

“Sumbangan berbentuk sembako beras, minyak dan snacknya PT. Siantar Top, Ingin meringankan warga sekitar atau warga pasuruan, kita bersama bapak Kapolres Pasuruan membagikan sembako kepada
masyarakat supaya untuk meringankan beban dari warga-warga yang terdampak Covid-19 ini.” Tutup Direksi Perusahaan Siantar Top, Rina.
(Qomar)