Penyaluran (BLT DD) Tahap IV, Serentak Se – Kecamatan Jambesari Darus Sholah

0
786

 

BONDOWOSO —
Di Pendopo Kecamatan Jambesari Darus Sholah hari ini (18/8/2020), secara simbolis di serahkan langsung oleh Yusra Riyanto S.Sos, Kasi pemberdayaan masyarakat mewakili Camat Jambesari Mohammad Taufan S.Sos, MM, yang tidaak bisa hadir dikarenakan ada acara di Kabupaten Bondowoso.

Turut hadir dalam acara tersebut, semua kepala desa se- Kecamatan Jambesari beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, masing masing desa, serta masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Dalam sambutannya, Yusra Riyanto mengatakan sejumlah 1476 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Penerima BLT DD yang terdampak ekonominya disebabkan wabah Virus Covid-19.

Setiap KPM, lanjut yusra riyanto, mendapatkan BLT DD tahap IV sebesar Rp 300.000 perbulannya, selama 3 bulan.

“Saat ini kami menyalurkan BLT DD Tahap lV kepada masyarakat penerima bantuan BLT DD, saya sangat berharap, bantuan ini dapat dipergunakan untuk meringankan kebutuhan sehari – harinya selama masa Pandemi Covid-19,” ujar yusra riyanto”

Dan pada hari yang sama, penyaluran BLT DD TAHAP IV di serahkan secara serentak di 9 desa yang ada di wilayah Kecamatan Jambesari Darus Sholah.

Acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap IV se- Kecamatan Jambesari Darus Sholah, Kabupaten Bondowoso, berjalan dengan situasi aman dan lancar tetap menerapkan protokol kesehatan (ARI)