Baznas Probolinggo Dan KPRI Waringin Indah, Santuni Anak Yatim Di Kecamatan Tiris

0
524

 

PROBOLINGGO –Sambut tahun baru Islam Baznas Kabupaten Probolinggo dan Koperasi Waringi Indah menyantuni 95 anak yatim bertempat di kantor kecamatan Tiris pada hari Rabu 2 september 2020.

Bantuan yang tersalurkan ke anak yatim, terdiri dari 70 anak dari baznas dan sebanyak 25 anak yatim dari koperasi Waringin Indah.

Dalam kegiatan amal shodaqoh tersebut di hadiri dua orang staf Baznas kabupaten Probolinggo, camat Tiris Imron Rosyadi,S.Sos, MM dan Hendro Prasetyo dari Polsek setempat.

Camat Tiris menyampaikan terimakasih kepada Baznas kabupatem Probolinggo dan KPRI Waringin Indah yang sudah membantu anak anak yatim yang berada di wilayahnya.

Juga diharapkan bantuan semacam ini bisa dilaksanakan lebih besar lagi dalam momen momen tertentu, apalagi dalaam musim pandemi seperti sekarang, kegiatan ini dapat meringankan beban hidup bagi anak anak yatim.

“Mudah mudahan tahun depan bisa di perbesar lagi bantuan ini, sehingga dapat dimanfaatkan oleh anak yatim yang menerimanya,” Ujar Imron Rosyadi.

Ditegaskan pula adanya covid 19 ini kami juga melaksanakan protokol kesehatan, di wajibkan semua yang datang ke kecamatan Tiris ini harus memakai masker dan jaga jarak.

Pada kesempatan yang sama, Nyono, saya selaku kepala sekolah ranugedang lll, menyampaikan jika dua siswanya mendapat bantuan dari baznas, berupa alat tulis, tas serta uang Rp.175 ribu sebagai transpot.

“Saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Baznas kabupaten Probolinggo yang telah memberikan bantuan kepada anak didik saya,” ungkap Nyono.

Dirinya juga berharap bantuan kepada anak yatim kecamatan Tiris di tambahkan dan di perbanyak di tahun yang akan datang.(David)