323 Warga Sumber Kramat Terima BLT-DD Tahap Tiga

0
38

 

PROBOLINGGO — Selasa 15/09/2020 sebanyak 323 warga desa Sumber Kramat Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo kembali mendapatkan kucuran dana BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) , untuk tahap yang ketiga.

Dimana tiap warga mendapatkan uang sebesar 600.000 per kk ( kepala keluarga), yang penyerahannya langsung diberikan oleh petugas dari Bank Jatim.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Camat Tongas dan Danramil Tongas, Kepala desa Sumber Kramat H Luluk dan beberapa perangkat desa.

H.Luluk menyampaikan rasa syukurnya, telah selesai menyalurkan bantuan BLT-DD kepada warga yang berhak menerimanya.

;Saya bersyukur dan senang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap tiga ini sudah selesai disalurkan kepada masyarakat, semoga saja bermanfaat dan masyarakat benar benar bisa menggunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” Ujar H. Luluk.

Seperti yang juga disampaikan oleh salah seorang perangkat desa Saliman, Bantuan Langsung Tunai ini langsung diberikan sendiri oleh petugas dari Bank Jatim senilai 600.000 per KK (Kepala Keluarga), tanpa adanya potongan sepeserpun.

“Karena keadaan masih belum normal ditengah tengah pandemi covid 19, kami benar benar sangat memperhatikan protokol kesehatan dari mencuci tangan menggunakan sabun, mengukur suhu tubuh, dan wajib menggunakan masker” tambahnya.(wulan)