Pemdes Kemaduh Salurkan Bantuan JPS Periode Ketiga

0
22

Pemdes Kemaduh Salurkan Bantuan JPS Periode Ketiga

NGANJUK — Pemerintah desa Kemaduh Kecamatan Baron, menyalurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS), kepada 81 KPM( Keluarga Penerima Manfaat).

Bertempat di kantor desa setempat, penyerahan dilaksanakan langsung oleh sekretaris desa, Amir, yang di dampingi oleh perangkat modin Azis, dan bayan Sumartin.

Modin desa Kemaduh, Amir menjelaskan jika bantuan berupa beras sebanyak 20 kilogram, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan hidup bagi warga masyarakat yang menerima.

Untuk penyerahan bantuan, pihak desa menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

” Dalam situasi pandemi ini, saya harapkan masyarakat tetap tenang dan waspada dengan mematuhi protokol kesehatan,” Ujarnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan SG dan AS (inisial), menyampaikan rasa syukurnya, dan mengatakan jika bantuan yang diterimanya dapat meringankan beban hidup keluarga di musim pandemi.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya mas, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah menggelontorkan berbagai macam bantuan kepada warga masyarakat,” Tutur SG. (Anwar Sinurat)