Gara Gara Gak Pakai Masker, Warga Banjarsari Harus push-up

0
21

JOMBANG –Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, diseluruh kecamatan Bandarkedungmulyo, personil dari Polsek Bandarkedungmulyo, bersama Koramil dan Satpol PP kecamatan Bandarkedungmulyo, melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Jum’at 18 september 2020 siang.

Kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan di desa Banjarsari kecamatan Bandarkedungmulyo ini guna menegakkan disiplin protokol kesehatan.

Beberapa orang yang kedapatan melanggar dan tidak menggunakan masker langsung mendapat hukuman dari aparat untuk push up ditempat dihadapan beberapa personil polsek, anggota Koramil, serta satpol PP kecamatan Bandarkedungmulyo.

Seperti kejadian di desa Banjarsari, beberapa remaja bermotor yang keluar rumah tidak memakai masker langsung dihadang petugas protokol kesehatan.

Mereka langsung disuruh turun dan langsung disuruh push-up ditempat.

Semua ini dilakukan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan agar mata rantai covid-19, cepat terputus dan tidak menyebar ke desa desa lainnya.

Pelaksanaan operasi yustisi tingkat kecamatan Bandarkedungmulyo yang dilaksanakan di desa desa tersebut tujuannya adalah memutus rantai penyebaran covid-19 agar tidak menular.(Pri)