Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Intensif Dilaksanakan Diwilayah Lumbang

0
40

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Intensif Dilaksanakan Diwilayah Lumbang

    PROBOLINGGO  Demi optimalnya penegakan protokol kesehatan wajib masker diwilayah Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo  razia masker semakin gencar dan rutin dilaksanakn. 

Kegiatan kali ini, selasa 22 september 2020, dilaksanakan tepat didepan Kantor Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo oleh Polsek Lumbang, Koramil Lumbang, Satpol Pp Lumbang, dan Patriot sehat dari Puskesmas Lumbang yang dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 09.00 pagi.

Kanit intel Polsek Lumbang Bripka Angki menjelaskan, operasi protokol kesehatan ini merupakan upaya pendisiplinan penegakan protokol kesehatan kepada para pengguna jalan, yang merupakan kegiatan yang sudah kami lakukan bertahap dan hampir setiap hari.

“Mudah mudahan pengguna jalan bisa benar benar mematuhi protokol kesehatan untuk bermasker khususnya di tempat tempat umum dan jalan raya demi keselamatan bersama,” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama anggota Koramil 0820/09 Lumbang Pelda M.Hidayat juga menyampaikan, untuk razia kali ini sudah tidak ditemukan adanya pelanggaran dari waktu pelaksanaan semua pengguna jalan sudah memakai masker, semoga saja akan seterusnya tertib dan masyarakat bisa mematuhi peraturan sampai pandemi covid 19 ini berakhir,” ungkapnya.(wulan)