Korsleting Kelistrikan, Mobil minibus Terbakar Dekat Pom Bensin

0
8

PASURUAN –
Kebakaran yang menimpa kendaraan Roda Empat, setelah pengisian bensin jenis premium, monil minibus dengan Nomer Polisi N 1968 W, terjadi di jalan Ahmad Yani Kelurahan Karang ketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.selasa 14/10/2020

Peristiwa kebakaran terjadi pada pagi hari pukul 05.30 dengan pemilik kendaraan atas Nur Aini (25 th), alamat dusun Banyu Biru kidul Rt 01 Rw 02 desa Sumberejo Kecamatan Winongan kabupaten Pasuruuan.

Berawal pada waktu kendaraan milik nur aini selaku pemilik kendaraan melakukan pengisian bahan bakar jenis premium di dispenser sebelah utara, sebanyak 300.000 rupiah setelah melakukan transaksi pembayaran dan menunggu kembalian tiba tiba terlihat api muncul dari belakang bagian dalam mobil langsung menyambar hingga terjadinya kebakaran

Hadir di lokasi kebakaran Kapolsek Gadingrejo serta kanit reskrim IPTU Agung S dan anggota untuk memeriksa pemilik kendaraan juga meminta keterangan dari saksi yang ada di lokasi, dan menghubungi team Inafis Polres Pasuruan Kota.

Sementara tim pemadam kebakaran berusaha melakukan pemadaman dengan dua unit damkar dari kota Pasuruan dengan cepat api mampu di padamkan.

Adapun kerugian akibat terjadinya kebakaran dipeekirakan mencapai 20 juta rupiah.

Menurut Endy Purwanto, Kasubag humas Polres Pasuruan Kota, bahwa kejadian kebakaran Kendaraan dimungkinkan adanya Konsleting kelistrikan di mobil milik Nuraini setelah melakukan pengisian bahan bakar jenis premium malam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya korban materil. (Tofa/arie)