Bambang Riyanto Anggota DPRD Fraksi Golkar Laksanakan Reses di Desa Sumbermujur

0
16

CANDIPURO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Lumajang dari Fraksi Golkar, Bambang Riyanto melakukan Reses di Gasebo Wisata Alam Hutan Bambu, Desa Sumbermmujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Selasa, (23/10/2020).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, Bambang Riyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota jama’ah Desa Sumbermujur karena dirinya dapat melaksanakan serap aspirasi pada masa sidang ketiga tahun 2020.

Bambang mengungkapkan rasa syukurnya karena tingkat kehadiran masyarakat di acara serap aspirasi masa sidang ke tiga tahun 2020 kali ini berjalan lancar.

“Nanti kedepannya, setiap jama’ah mengadakan kegiatan, akan saya bantu. Mudah mudah bantuan dalam bentuk al jiduri al banjari ini dapat bermanfa’at bagi kegiatan jama’ah yang ada di Desa Sumbermujur,” kata Bambang.

Sementara Kepala Desa Sumbermujur, Sapi’i yang turut hadir mendampingi Bambang, menyampaikan terima kasih karena resesnya kali ini berada di Desa Sumbermujur.

“Paling tidak anggaran tahun 2021, mas Bambang bisa memberikan bantuan berupa alat alat al banjari dan juga alat alat rukem yang ada di desa Sumbermujur. Bahkan, tiap dusun bisa mengusulkan 3 rukem,” ungkap Sapi’i.

Diketahui, Bambang Riyanto merupakan Anggota DPRD Kabupaten Lumajang, dari anggota partai berlambang pohon beringin.

Reporter : Markasan
Editor : Bmbang