Pemkel Tenggarang Gelar Khotmil Qur’an, Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
19

BONDOWOSO- Bertempat di aula kelurahan Tenggarang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, gelar Khotmil Qur’an dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh staf kelurahan dan keluarga,Babinsa,Babinkamtibmas,dan seluruh guru ngaji se kelurahan tengarang.

“Harapan dari acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan khotmil Quran ini, supaya memperarat tali silahtur rahmi antara Ulama’ dan umaro’ demi terciptanya kehidupan sejahtera,aman dan tenram, ” papar lurah Sudarsono S.sos.

Begitu pula apa yang di katakan ustad Sukaryo S.sos bahwa tidak bisa di pisahkan
antara Al Qur’ an dengan Rasulullah saw karena setiap ucapan dan perbuatan Rasulullah cerminan dari Al Quran, sebagai mana firman ALLAH sesungguh perkataan Mu( Muhammad) adalah wahyu dari ALLAH SWT.

Termasuk antara Ulama’ dan Umaro, “harus jangan sampai bersebrangan, biar ummat ( masyarakat) tidak menjadi bingung, Ulama’ dan Umaro’ harus sejalan ,apabila Umaro’ ada sedikit kekeliruan Maka wajib Ulama’ menasehatinya. “Imbuhnya.

Dalam acara ini berjalan dengan lancar, khitmad dan penuh rasa kekeluargaan dan merperhatikan protokol kesehatan.( Ari/dar)