Ketua KSP Sentosa Makmur, Tinjau Baksos Pengeboran Sumur Untuk Warga

0
97

KEDIRI — Untuk yang pertama , ketua KSP Sentosa Makmur, H. Buat Santoso, meninjau langsung lokasi pengeboran sumur yang disalurkan dari koperasinya untuk warga kurang beruntung.

Dalam kesempatan ini, Buat Santoso menyampaikan kepada penerima bantuan, bahwa bantuan yang dikucurkan merupakan amal jariyah dan bakti sosial, tidak ada kaitan apapun, apalagi dengan kepentingan politik.

“Jadi murni bantuan ini adalah amal jariyah dari KSP sentosa makmur dari target yang direncanakan sebanyak 500 titik sumur,” terangnya.

Menurutnya, dalam penenruan lokasi bantuan, tetap mengedepankan situasi sosial ekonomi bagi penerima, dan sisa 75 sumur nantinya akan disebar di wilayah kecamatan Papar an Purwoasri.

Alhamdulillah, memang tepat sasaran yang kita bantu, semoga penerima bantuan bisa memanfaatkan sebagai mana mestinya Mas, lanjutnya.

Saat berkunjung kelokasi pengeboran, tepatnya dirumah Ibu Tikni Komariah, Dusun Pangilen Desa Mojokerep, Plemahan juga didampingi oleh Kapolsek Plemahan, AKP suharyanto.

Kepada wartawan gempurnews, AKP Suharyanto menyampaikan terimakasihnya kepada Buat Santoso, yang peduli dengan keperluan warga, terutama pemenuhan air bersih.

“Betul sekali mas, saya sangat terharu dengan keberadaan bu Tikmi yang betul-betul belum mempunyai sumur, sehingga saya sangat lega sekali melihat bantuan ini diberikan kepada yang bersangkutan, yang langsung dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari,” ujarnya.

Untuk Bapak Haji buat Santoso selaku ketua KSP sentosa makmur, lanjut haryanto, semoga diberi kesehatan kelancaran, dengan adanya bantuan ini semoga bisa menjadi contoh bagi pengusaha yang lain.

Mitra KSP Sentosa Makmur Rudibrankas, juga memberi pernyataan kalau pengerjaan bantuan amal jariyah sumur pengeboran pompa air melalui proses yang ketat, dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa, mengingat bantuan sumur ini harus dikerjakan dengan sempurna dan tidak ada yang dirugikan baik yang membantu dan yang dibantu.

Rudibrankas berharap bagi warga yang menerima bantuan sumur untuk menggunakan sebaik baiknya untuk kehidupan sehari-hari.

Mujiono kepala desa Mojokerep, juga menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada KSP sentosa makmur
, terutama kepada ketuanya Haji buat Santoso yang telah membantu warganya dalam pengeboran sumur sampai finish.

“Saya mewakili masyarakat, menyampaikan terimakasih kepada bapak haji buat santoso, semoga beliau diberi kesehatan, dan koperasi yang dipimpinnya lebih berkembang,” Ungkap Mujiono.
(Iwan).