Evaluasi Kinerja, Garda DPP Manggala Wilayah Cimindi Gelar Rapat Konsolidasi

0
15

CIMAHI – Bertempat di Sekretariat Garda Manggala DPP Wilayah Cimindi Ranting Sariwangi yang beralamat di RT 02 -RW 07 Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat, digelar rapat dengan agenda membahas konsolidasi, evaluasi program kinerja dan re strukturisasi, Sabtu(23/01/2021).

Rapat dihadiri oleh Struktur Kepengurusan Manggala Garuda Putih Wilayah Cimindi, Ketua Ranting Sariwangi beserta jajaran juga Ketua RW 07 Desa Sariwangi.

Dalam pembukaan rapat tersebut, Sekretaris Manggala Garuda Putih Garda Wilayah Cimindi, Dadang Kumis memaparkan terkait evaluasi kinerja organisasi dan amanat Garda DPP Wilayah Cimindi.

“Rapat malam ini merupakan rapat evaluasi organisasi yang tetap harus dijalankan, sehubungan banyak permasalahan yang harus diselesaikan. Namun tetap dengan menjaga semangat kekeluargaan. Sekaligus menyampaikan Amanat Garda DPP bahwa Garda DPP Wilayah Cimindi harus tetap berdiri, menjaga kerukunan dan kekeluargaan serta mempertahankan prestasi yang telah diraih di Bidang Kemanusiaan.” Ungkap Dadang disela-sela rapat tersebut.

Hasil dari rapat evaluasi dan konsolidasi tersebut menghasilkan beberapa poin yang nantinya akan dilaksankan sesuai dengan mekanisme Organisasi yang berlaku.

Sementara itu, Ketua Garda Maggala Garuda Putih Wilayah Cimindi, Maman Jin menyampaikan beberapa evaluasi terkait segala sesuatu yang terjadi beberapa bulan belakangan.

“Ada beberapa Evaluasi terkait segala sesuatu yang terjadi beberapa bulan belakangan ini. Rapat ini dilaksanakan untuk mencari solusi terbaik agar roda organisasi akan berjalan normal kembali,” tutur Maman.

“Kita mendapat apresiasi dari DPP disisi Baksos dan Kemanusiaan. Semoga semua hasil rapat malam ini akan menyelesaikan semua masalah yang timbul.” Tandas Maman Jin,Ketua Garda DPP Manggala Garuda Putih Wilayah Cimindi. (Edison/Syafei)