Anggota Militer Kodim 1013 Muara Teweh Gelar Apel Kembali Cuti

0
19

Barito Utara — Anggota Militer apel kembali cuti gelombang I digelar di halaman Makodim 1013 MuaraTeweh, pada Sabtu (20/02/21).

Cuti gelombang I untuk wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan sebanyak 18 orang kurang 1 hadir 17 orang keterangan 1 sakit,atas nama Serma Dedi Gunadi, Untuk yang cuti di luar Kalteng dan Kalsel melaksanakan apel kembali pada hari Senin, 22 Februari 2021 mendatang.

Dandim 1013 Mtw Letkol Kav.Rinaldi Irawan,M.Han melalui Pasi Pers Kapten Inf.Praptomo mengatakan, Anggota Militer Kodim 1013 Muara Teweh selama dalam melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun, apabila ada masalah segera di laporkan, Utamakan faktor keamanan apabila menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum, apabila waktu cuti telah habis segera kembali, karena akan dilanjutkan untuk personel yang akan melaksanakan cuti gelombang kedua.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan apel pemberangkatan cuti gelombang II.Untuk wilayah Kalteng dan Kalsel sebanyak 22 orang dan diluar Klateng dan Kalsel sebanyak 5 orang,”ungkap Praptomo. (SS).