Babinsa Koramil 1013-03 Himbau Pengguna Jalan Untuk Patuhi Prokes

0
14

Barito Utara — Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) telah dicabut, namun protokol kesehatan Covid-19 tetap harus dijalankan di semua tempat, salah satunya di jalan raya dalam kota Muara Teweh.

Hal inilah yang telah dilakukan Babinsa Koramil 1013-03 Teweh Tengah, untuk melaksanakan protokol kesehatan kepada pengendara motor yang melewati jalan Yetro Sinseng dan pengguna jalan didalam Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Sabtu, (20/2/21).

Danramil 1013-03 Teweh Tengah, Lettu Inf.M.Guntur menjelaskan, Babinsa di wilayah Koramil 03 Teweh Tengah saat ini, telah tergabung dalam tim gabungan Satgas pengawasan protokol Covid-19.

“Satuan tugas ini fokus pada pengawasan dan berfungsi untuk mensosialisasikan kepada warga,agar taat akan  protokol kesehatan.Dari ketaatan akan aturan tersebut sebagai bentuk, pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Dalam pengawasan protokol kesehatan Covid-19 Danramil 03 menghimbau dan mengingatkan bagi pengendara motor dan pengguna jalan, agar selalu menggunakan masker, sarung tangan,mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,”ungkap M.Guntur.  (SS).