Kapolres Lumajang Beri Reward Kepada Personil yang Berprestasi

0
12

LUMAJANG — Untuk meningkatkan etos kerja sekaligus sebagai penyemangat dalam menjalankan tugasnya, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K., M.Si., memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi.

Beberapa prestasi yang telah ditorehkan oleh anggotanya, diantaranya berhasil mengungkap kasus curas, curwan, curhat dengan nenangkap empat orang tersangka yakni dua orang kasus curanmor dan satu tersangka pelaku pencurian komponen gardu PLN.

Reward sendiri diserahkan langsung oleh Kapolres sendiri yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Hendry Soelistiawan, SE, dalam upacara yang diikuti oleh PJU Polres Lumajang, anggota, staf Polri dan PNS jajaran Polres Lumajang.

Dalam pelaksanaan penyerahan penghargaan ( Reward), tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dilaksanakan secara sederhana.

Dari beberapa personil yang mendapatkan reward terbanyak dari Polsek Pasirian yakni lima orang, diantaranya Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiharto, S.H., Aipda Luqman Santoso, PS Kanit Sabhara, Aipda Yohan Novianto, Ps.Kanit Intelkam, Bripka Novaldy Helda, PS. Kanit Reskrim, Bripka Moh.Nur Cahyono, bhabinkamtibmas Polsek Pasirian.

Kemudian Aipda Ari Dwi Handoko, Ps. Ka SPKT 2 Polsek Kedungjajang, Bripka Firman Prastiyo, PS. Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang, Bripda Alfandi Septian P, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungjajang, Aiptu Hadi Hariono, S.H., Ps. Kanit Reskrimpolsek Sukodono, Aipda Anggit Wira Sudana.S.H., PS. Kanit Reskrim Polsek Jatiroto, Aipda Angling Gatut P., PS Kanit Binmas Polsek Jatiroto, M.Saiful., SKD Kalibito kidul, Muzzeki., SKD Kalibito kidul, dan Su’udi., SKD Kalibito kidul.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut berjalan lancar dan aman. ( Red).