Pamit Istirahat, Pria di Pasuruan Ditemukan Meninggal

0
9

PASURUAN – Polsek Rembang, Polres Pasuruan menangani kasus penemuan mayat. Korban dengan identitas Samsul Hadi, 48, warga Desa Puwodadi, Kecamatan Puwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Korban ditemukan meninggal di dalam pabrik PT Angputra Global, Senin (22/2) siang.

Samsul meninggal dalam pos keamanan dalam keadaan terlentang. “Korban makan siang selanjutnya korban pamit kepada teman kerjannya untuk ke toilet dan mau sholat Dzuhur,” terang Kapolsek Rembang AKP Sariyanto.

Dia menjelaskan selanjutnya korban setelah mandi dan sholat istirahat atau tiduran di dalam pos depan musolah. “Jam 12.30 WIB korban dibangunkan oleh temannya yang bernama Sulton tetapi korban tidak bergerak. Selanjutnya Sulton melapor kepada teman – teman yang lainya dan ke HRD perusahaan,” lanjut kapolsek.

Setelah itu pihak perusahaan melaporkan ke polsek Rembang. “Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, selanjutnya di bawa ke rumah sakit guna dilakukan visum luar,” kata Sariyanto.

Menurut dia dengan kejadian ini keluarga korban menerimakan yang kemudian membuat surat pernyataan. “Saksi-saksi juga sudah kami periksa,” imbuhnya.

Dalam peristiwa tersebut pihak Polsek Rembang melakukan beberapa tindakan sesuai SOP. Yakni, mendatangi dan mengolah TKP, mencatat saksi-saksi, memeriksa saksi, memintakan visum korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (qomar/tofa)