FORJI Gelar HPN ke 75, Kapolres Lumajang : Sinergi Berantas Hoax

0
57

LUMAJANG – Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si menyambut baik dilaksanakannya peringatan hari pers nasional (HPN) yang ke 75 oleh Forum Jurnalis Independen Lumajang (FORJI), bertempat di Balai Desa Grati Kecamatan Sumbersuko Lumajang, Sabtu (27/02/2021)

Kapolres Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif, apalagi bersamaan dengan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19. Dia berharap insan jurnalis dengan Polri semakin sinergi dalam menangkal berita Hoax.

“Ini sangat positif sekali, Saya berharap di HPN 2021 ini, semoga Polri semakin sinergi dengan teman jurnalis dalam memberantas berita berita Hoax, agar bisa menimbulkan imej yang baik baik kepada masyarakat Lumajang,” ujar Kapolres Eka.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, untuk tetap mendukung kinerja Polres Lumajang dalam rangka menjaga kondusifitas serta mengamankan wilayah di Kabupaten Lumajang.

“Saya berharap masyarakat bisa menjaga lingkungan dan diri individu, demi keamanan di Kabupaten Lumajang,” imbuhnya.

Dikesempatan terpisah, Ketua Forum Jurnalis Independen (FORJI) kabupaten Lumajang, Bawon Sutrisno, S.Sos, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Lumajang serta Muspika Kecamatan Sumbersuko dan juga Kepala Desa Grati, yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tasyakuran HPN 2021 hingga berjalan lancar dan sukses.

“Saya selaku ketua FORJI, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lumajang yang telah menyigi kesempatan untuk menghadiri acara kami, bahkan mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. Disamping itu saya juga berterimakasih kepada jajaran Muspika Kecamatan Sumbersuko serta Kepala Desa Grati yang telah memfasilitasi kami dalam rangka tasyakuran HPN 2021 FORJI, sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya. (gpy)